BencanaDaerahSulsel

KEBAKARAN DI PALOPO PADA HARI JUMAT TGL 01 FEBRUARI 2019

Pada hari jumat tanggal 01 Februari 2019 pukul 18.30 Wita bertempat di jalan Nanakan No. 16 B Kel. Amassangan Kec. Wara Kota Palopo telah terjadi kebakaran rumah milik HAMSINA, Umur 65 Tahun, Pekerjaan Pensiunan PNS, alamat Jalan Nanakan No.16 Kota Palopo

Kebakaran tersebut Menghanguskan antara lain:
– 1 Rumah kos-kosan
– 1 Rumah Pemilik Kos
– 1 Unit Sepeda Motor Merek Honda Scoopy Warna Merah Hitam

Adapun keterangan dari pemilik rumah :
– Menurut keterangan HAMSINA, Umur 65 Tahun, Pekerjaan Pensiunan PNS, alamat Jalan Nanakan No.16 Kota Palopo. Bahwa pada saat kejadian kebakaran tersebut tidak berada di rumah dan anak yang kos juga tidak berada di tempat, kemungkinan mereka pulang kampung dan ada juga yang masih di tempat kerjanya.
– Berdasarkan keterangan sdr. ANDI MAULANA PASSALO selaku pemilik kos-kosan pada saat kejadian kebakaran tersebut tidak berada di tempat (Belanja di dekat rumahnya), tetapi sebelum api menyebar pemilik kos-kosan sempat melihat api yang berasal dari kamar Kos No 7 yang di huni oleh Sdri. AINUN, Pekerjaan Pelajar, Alamat Malangke Kec. Malangke Kab. Luwu Utara. Dan kemungkinan besar penyebab kebakaran tersebut di karenakan korsleting arus listrik.

Dari hasil keterangan 3 orang penghuni kamar kos tersebut di mana pada saat kejadian kebakaran mereka tidak berada kamar kos miliknya.

Pukul 19.30 Wita api berhasil di padamkan oleh Pemadam kebakaran Kota Palopo dengan menurunkan 6 unit Mobil Damkar dan dibantu 1 unit mobil tangki milik PDAM.
Adapun kerugian materil ditaksirkan sekitar 150 juta rupiah.hanun

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close