Sulsel

LELAKI PARU BAYA DI TEMUKAN GANTUNG DIRI DI LANTAI DUA RUMAHNYA SENDRI

Pada hari Kamis tanggal 07 Februari 2019 pukul 15.20 wita bertempat di jl. Mungkasa Kel. Salekoe Kec. Wara Kota Palopo telah ditemukan sesosok mayat laki-laki dalam keadaan tergantung di samping kamar mandi dengan menggunakan seutas tali nilon berwarna kuning dan Kabel Warna biru.

Adapun identitas mayat laki-laki tersebut :

Nama : Muh. Askari. A

Umur : 48 tahun

Pekerjaan : Wiraswasta

Alamat : Jl. Andi Yani No. 148 Kel. Pacongang Kec. Paleteang Kab. Pinrang.

Berdasarkan keterangan Sdri. Haslinda, Umur 18 tahun, pekerjaan Karyawan rumah makan eltisa, Alamat Desa Tampumea Kec. Bua Ponrang Kab. Luwu. Adapun keterangan yakni berawal ketika ada seseorang yang datang mencari korban kemuadian saksi naik ke lantai dua rumah(ruko) memanggil korban, akan tetapi saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di samping kamar mandi, setelah itu saksi langsung lari ke lantai bawah memberitahukan kepada karyawan lainnya bahwa bapak sudah meninggal kemudian karyawan berlarian naik keatas untuk melihat korban kemudian masyarakat sekitar melarang para karyawan tersebut untuk melakukan sesuatu sebelum ada pihak kepolisian yang melakukan penanganan.

Menurut keterangan Istri Korban sdri Rahayu,umur 43 tahun Pek PNS Pemkot alamat Jl.Mungkasa (Rm.Eltysah) Kec.Wara Kota Palopo bahwa Ia dengan Korban ada masalah rumah tangga di mana korban sering Cek-cok dengan Istrinya sehingga istrinya sudah 1 (satu) minggu pulang ke rumah orang tuanya di Perumnas Jl.Rajawali.

– Setelah di lakukan pemeriksaan oleh Dokter Herman terhadap korban tidak di ketemukan adanya tanda – tanda kekerasan (Penganiayaan)

– Korban di bawah ke Rs.Rampoang atas Permintaan Istrinya (Rahayu) (NUN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close