Daerah

Besok, Warga Luwu Bakal Sambut BM-SBJ Di Batas Kabupaten Luwu-Wajo

BELOPA — Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang (BM) – Sukur Bijak (SBJ) rencananya bakal disambut masyarakat Luwu di Larompong tepatnya diperbatasan Kabupaten Luwu dan Wajo , (17/02/2019) Besok.

Kordinator Lapangan (Korlap) penjemputan, Agus Usman mengatakan, dirinya telah berkordinasi dengan Polres Luwu terkait pengawalan dan Penjemputan Rombongan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Luwu di Batas kota Luwu-Wajo.

” Saat penjemputan semua kendaraan nantinya diparkir di Lapangan Burikko dekat perbatasan Batas Luwu-Wajo untuk menghindari kemacetan,” sebut Agus Usman.

Menurutnya, Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Star pagi dari Kabupaten Pare-Pare dan diperkirakan rombongan tiba diperbatasan jam 09.00 Wita besok pagi.

Terpisah Kabag Humas Pemkab Luwu, Imran mengatakan usai disambut selanjutnya BM-SBJ beserta rombongan langsung menuju ke kantor Pemkab Luwu.

” Usai disambut dibatas Kabupaten Luwu-Wajo, Pak BM-SBJ akan menuju kekantor daerah dan akan melakukan sujud sukur diruangannya selanjutnya kembali menemui masyarakat Luwu,” sebut Imran (H5R)
(Fb,humaspemkabluwu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close