Sosial

SEORANG WANITA MELAHIRKAN SEORANG BAYI DALAM KEADAAN MENINGGAL DUNIA

Palopo,-Pada hari Kamis tanggal 28 Februari 2019 sekitar pukul 16.00 Wita di Jl. Perum hartaco Non Blok Kel. Benteng Kec. Wara timur Kota Palopo telah ditemukan seorang wanita melahirkan seorang bayi dalam keadaan meninggal dunia.

Adapun identitas Wanita yang melahirkan yakni :

Sdr. (i) ARNI, 17 tahun, Pek.Swasta, Alamat perum hartaco Non Blok Kel. Benteng Kec. Wara timur Kota Palopo

Kronologis kejadian

Berdasarkan keterangan saksi orang tua korban Sdr. LIMPO, umur 58 tahun, Pek. Buruh bangunan, Alamat Perum hartaco Non Blok Kel. Benteng Kec. Wara timur Kota Palopo

Menerangkan bahwa sekitar pukul 16.00 Wita korban merasakan sakit perut sehingga saksi (orang tua korban) mengobatinya dengan meniup – niup perutnya yang dianggap sakit korban hanya sakit perut biasa namun korban terus menangis dan tidak bisa menahan rasa sakit perutnya sehingga orang tua korban pergi memanggil menantunya di Jl. Binturu namun sekembalinya kerumah sudah melihat orang mendatangi rumahnya dan melihat juga perawat Bidan puskesmas sudah berada dalam kamar untuk membantu korban yang sudah melahirkan sendiri yang mana bayi yang keluar tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia sehingga bidan tersebut membantu karena bayi yang keluar masih menempel arik – arik sehingga Bidan memanggil mobil ambulance untuk membawa korban bersama bayinya yang sudah meninggal dunia kerumah sakit At medika untuk mendapatkan perawatan medis.

Adapun jenis kelamin bayi korban yang meninggal dunia yakni Perempuan dan diperkirakan berumur 6 bulan lengkap secara keutuhan alat tubuhnya.

Hingga saat ini bayi tersebut sudah berada dirumah orang tua korban Perum hartaco Non Blok dan sementara korban (orang tua bayi) masih dalam tahap perawatan medis di Rs. At medika Kota Palopo. *Nun*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close