Sosial

Alumni SMPN 1 Kec Bua Angkatan 1997 Serahkan Bantuan Kepada Ibu Mauna warga Kec Bua.

Kab Luwu,Bua,-Berangkat dari rasa kepedulian terhadap nasib keluarga Ibu Mauna yang sempat heboh di media sosial facebook pagi tadi di mana Ibu Mauna yang hidup serba kekurangan di dalam sebuah rumah yang beratapkan daun rumbiah beralamat dusun salu patani,desa padang kalua,kec bua,kab luwu, Alumni SMP Negeri 1 Kec Bua,Kab Luwu,Sulsel memberikan bantuan berupa sembako, Selasa (5/03/2019).

Selaku alumni SMPN 1 Bua Angkatan 1997 Jumardi kepada Berita teropongsulseljaya@gmail.com menjelaskan kegiatan tersebut dikakukan semata atas rasa kepedulian terhadap keluarga Ibu Mauna yang Diketahui hidup serba kekurangan.

“Kami, Alumni SMPN 1 Bua angkatan sampai 97 berinisiatif menggalang dana dari sesama angkatan untuk membantu meringankan beban keluarga Ibu Mauna,” terangnya.

Karena menurut Jumardi hal seperti itu adalah bukan saja kewajiban pemerintah saja, akan tetapi kewajiban kita semua yang diberikan kelebihan oleh Allah SWT untuk saling berbagi dan saling peduli terhadap sesama.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Alumni SMPN 1997 yang telah berpartisifasi untuk membantu mengumpulkan dananya, mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga Ibu Mauna,” pungkasnya.

Sementara itu, Ibu Mauna, dirinya merasa terharu dengan kedatangan rombongan dari Alumni salah satu sekolahan di Kec Bua,Kab Luwu yang telah peduli kepada keluarganya. “Mudah-mudahan apa yang mereka lakukan dan berikan akan diberikan pahala oleh Allah SWT,” tuturnya.

“Saya juga tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih saya kepada Ananda Ummi Al Fatih mudah-mudahan segala kebaikannya di balas oleh yang maha kuasa,” ujarnya dengan nada haru.
(Dhy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close