Politik

Menangkan Jokowi,Team Prof Andalan JSS ( Sul Sel Jaya ) gerak dor to dor.

Team Inti Pemenangan Prof Andalan JSS ( SULSEL JAYA ) 24 Kab/kota bergerak bersatu untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Maruf Amin di Pilpres 2019.

“Karena prinsipmya bagi kami adalah calon yang harus di kenal orang sehingga kami akan datang ke masyarakat dan memberikan bukti-bukti akan pemimpinan Jokowi selama ini,” kata Muhd Ansar yang akrab di sapa WEL Korkot JSS Makassar sekaligus Koordinator Team JSS SULSEL mengatakan melalui sambungan Via telpon di team redaksi Berita teropongsulseljaya@gmail.com di Makassar (5/3).

Team JSS ( SULSEL JAYA ) adalah Team pendukung Cagub Sulsel Prof Andalan yang didirikan menjelang pemilihan gubernur Sulsel 2018. Pada saat itu, Prof Nurdin Abdullah menjadi cagub yang didampingi cawagub Andi Sudirman Sulaiman.

Setelah pemilihan gubernur 2018 selesai, Team JSS tetap solid. Saat ini, menjelang pemilu 2019, Team JSS mendukung pasangan Capres-Cawapres, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Wel di dampingi beberapa korkab JSS termasuk Korkab Bone,Sinjai,Wajo,Pare dll mengatakan, JSS akan bergerak dengan menyasar seluruh kab/kota di Sulsel guna memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Dia melanjutkan, kami yang berjumlah 24 korkab/korkot mewakili setiap kab/kota dan memiliki team korcam yang berjumlah 307 orang serta memiliki 3034 kordes siap menangkan Calon presiden JOKOWI dan wakilnya MAKRUF AMIN dengan nomor urut 01.

“Target kami, kalau namanya Pilpres gak mungkin menang semuanya tapi kami akan benrusaha minimal 55 persen maksimal 65 persen untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf,” katanya.

Sebelumnya, Wel mengungkapkan jika dukungan diberikan menyusul kebutuhan negara akan pemimpin yang berpengalaman, kapasitas dan kapabilitas. Dia mengatakan, kualifikasi pemimpin tersebut berada di Jokowi-Ma’ruf Amin
(Dhy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close