Daerah

– Bupati Syamsari: Pembangunan Takalar Pesat Berkat Jokowi dan NA – Hanya Setahun, 20 Km Jalan Bendungan Pamukkulu Dibeton dan Dibangun 7 Pasar – Prof NA: Suara Satu Saja Bakal Tentukan Perjalanan Bangsa ke Depan –

Takalar – Bupati Syamsari Kitta menyatakan pembangunan di Takalar saat ini sangat pesat. Hanya dalam setahun, telah dibeton jalan sepanjang 20 km menuju Bendungan Pamukkulu, termasuk pembangunan 7 unit pasar baru.

“Pembangunan 7 pasar hanya dalam setahun, itu baru pertama kali terjadi di Takalar. Dan itu berkat instruksi langsung Presiden Jokowi atas lobi Gubernur Nurdin Abdullah (NA),” kata Syamsari Kitta pada acara Gerak Jalan Sehat yang digelar Majelis Ikatan Cendekiawan Kraton Nusantara (MICKN) dan IPSI Sulsel, di Lapangan H Larigau, Galesong, Takalar, Minggu (17/3/2019).

Turut hadir pada kegiatan itu, Gubernur Prof Nurdin Abdullah selaku Ketua MICKN dan Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama isteri. Kegiatan Gerak Jalan Sehat diikuti seribuan masyarakat Galesong.

“Karena pembangunan di Takalar begitu dirasakan seluruh rakyat, mari kita berdoa semoga di bawah kepemimpinan Gubernur Nurdin Abdullah dan Presiden Jokowi Takalar bakal semakin maju,” tegas Syamsari disambut tepuk-tangan peserta jalan sehat.

Sementara itu, Prof NA selaku Ketua MICKN mengamini pernyataan Syamsari Kitta. “Tadi sudah disampaikan bahwa pembangunan di Takalar begitu pesat. Sebagai masyarakat yang pandai bersyukur, kita semua harus menghargai kerja yang telah dilakukan pemerintah. Mulai dari desa hingga pemerintah pusat,” kata Prof NA.

Oleh sebab itu, masyarakat Takalar diharap tidak percaya berbagai fitnah dan ujaran kebencian, serta berita bohong atau hoax yang menyerang pemerintah di medsos.

Menurut Prof NA, Presiden Jokowi justru sosok yang sederhana dan pekerja keras. “Bagaimana tidak sederhana? Anaknya saja jualan roti, jual martabak? Itu bukti beliau tidak mau mencampuradukkan kekuasaan dengan kepentingan pribadi,” tegasnya.

Pada akhirnya, Prof NA mengajak semua warga Takalar datang ke TPS untuk ikut memberikan suara saat Pilpres dan Pileg 2019. “Sebagai bukti bahwa kita mensyukuri semuanya, kita harus ikut berikan suara. Jangan golput. Suara satu saja, bakal tentukan perjalanan bangsa ke depan,” kata Prof NA yang disambut meriah seluruh warga.(humas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close