Sosial

Pembangunan Rumah Imam Mesjid Al Falah Desa Tanarigella,Kec Bua,Kab Luwu,Sulsel

Berita Teropong Sulseljaya–Masjid Al – Falah yang berada di Desa Tanarigella, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan butuh dana pembangunan lanjutan.

Pembangunan Rumah imam terhambat, lantaran tak mencukupinya biaya, karena itu masyarakat berharap adanya bantuan dari para Darmawan untuk bangun rumah Allah .

Bendahara Masjid Al – Falah Alam, kepada Berita Teropong Sulseljaya, Minggu (26/5/2019) kemarin mengatakan, Rumah imam tersebut kita dibangun sedikit demi sedikit karena adanya swadaya masyarakat.” ungkap Alam.

Menurut Alam, karena kurang dana, sehingga bangunan masih belum selasai, dibangun, seperti palfon, Jendela, tehel,pintu rumah,dll diperkirakan masih kekurangan Dana rp20jt lebih.

Masyarakatpun berinisiatif melakukan perbaikannya, dengan menggunakan sumbangan masyarakat yang ada.

Untuk melanjukan pembangunan tersebut, masyarakat berharap ada bantuan dana dari Pemkab Luwu dan para Darmawan, untuk bangun rumah Allah.

Bagi ini donasi untuk lanjutan pembangunan rumah imam masjid Al – Falah, Luwu, silahkan hubungi Redaksi Berita Teropong Sulseljaya atau hubungi ketua panitia dan pengurus.
Pak Bur : hp/wa +6285397102377
Alamsyah : hp/wa 085340634445

Redaksi: Berita teropongsulseljaya@gmail.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close