Opini

RSUD Andi Djemma masamba pelihara satpam preman.

Masamba 20 juni 2019,
Kisruh terjadi antara pengunjung RS dengan salah satu satpam RSUD masamba, yang tidak mencerminkan kedisiplinan yang baik dalam perekrutan satpam penjaga di RSUD Andi Djemma Masamba.

Kejadian ini terjadi akibat kurang disiplinnya aturan rumah sakit yang melarang salah satu pengunjung untuk membawa masuk anaknya lantaran masih di bawah umur.
“Saya akan ikuti aturan jika benar- benar aturan itu dilaksanakan dengan baik, tapi saya yang di larang masuk tapi masih banyak anak yang berkeliaran di dalam rumah sakit, etika satpam juga menegur dengan bahasa yang kasar dan tidak mencerminkan sikap sopan sama sekali, Mungkin dia PREMAN yang di rekrut oleh pihak RS, saya selaku pengunjung meminta kepada Direktur RSUD Andi Djemma Masamba untuk menindak lanjuti tindakan yang kurang menyenangkan yang dilakukan oleh satpam tersebut kepada saya sehingga tidak ada lagi kejadian serupa yang terjadi di kemudian hari” jelas Muhammad fajar jabir

Sudah 3 hari ini Aturan RSUD andi djemma masamba di perketat, di karnakan akan kedatangan tim akreditasi pekan depan. Informasi di dapatkan dari salah satu staf RSUD Andi Djemma Masamba.
*Dhy*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close