Tokoh

Asdar, S.sos.M.M dapat penghargaan staf dan dosen Tauladan.

Makassar,Acara Dies Natalis Ke- 57 Wisuda Sarjana dan Magister sekolah tinggi ilmu ekonomi AMKOP makassar tahun akademik 2018/2019 di Hotel Claro Makassar selasa 30 Juli 2019 berjalan Sukses.
Acara Dies Natalis AMKOP ini juga dirangkaikan dengan penerimaan penghargaan kepada bapak Bupati Soppeng sebagai Tokoh inspiratif di Indonesia, dan penghargaan dosen tauladan serta staf tauladan yg diberikan kepada saudara Asdar, S. Sos., M.M sebagai&Nbsp; salah satu pengelola kampus Amkop yang telah banyak membantu dalam perekrutan Mahasiswa dari berbagai daerah.
“Asdar saat di wawancarai mengatakan untuk Acara wisuda STIE Amkop Makassar ini jumlah yang di Wisuda sebanyak 133 orang sarjana (S1) dan 289 orang Magister (S2).
Asdar juga berharap kedepannya kampus Stie Amkop bisa menjadi kampus terbaik di Sulsel khususnya dalam ilmu ekonomi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada kampus Stie Amkop atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini dan untuk kepada mahasiswa yang lulus agar dapat menerapkan ilmu yang telah didapat dikampus Stie Amkop sehingga memberi manfaat bagi masyarakat banyak di seluruh daerah yang ada di Indonesia dan untuk di ketahui juga acara ini dihadiri oleh Gubernur sulsel bapak Nurdin Abdullah, Bupati soppeng yang diwakili plt kadis pendidikan Andi Aswan, ketua umum BPP hipmi pusat, Menteri Koperasi dan Ukm, Menteri desa dan Pdtt Ri unkapnya.”


Akbar.A

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close