Pemuda

Cetak Kader, HIMJIP menggelar LKP.

Makassar,-HIMJIP Fisipol unismuh makassar menggelar Latihan Kepemimpinan Pemerintahan (LKP) 2019 kamis, 7/11/2019 diikuti oleh ratusan mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan yang berasal dari berbagai macam daerah di Lt5 Gedung Iqra Unismuh makassar.

Kegiatan dengan mengusung tema “mewujudkan mental pemimpin revolusioner yang berkomitmen inovatif dan harmonis menuju nawacita himjip yang berintegritas” ini akan diadakan di yonif 726 Tamalatea Takalar dari tanggal 7-10 november 2019.

pembukaan Kegiatan ini juga turut dimeriahkan oleh para Alumni Fisipol unismuh makassar serta perwakilan Fokermapi (forum kerjasama mahasiswa ilmu pemerintahan).
harel Jusmawan menuturkan “dengan adanya kegiatan ini mampu menjadi wadah dalam mengasah jiwa kritis, Intelektual serta Mental Mahasiswa dalam bersikap sebagai agen perubahan ” Ungkap salah satu Alumni Himjip Fisipol unismuh makassar.

“Masa depan Himjip, masa depan Fisipol serta masa depan Almamater Universitas kini berada dalam genggaman para peserta hari ini. selamat berproses dan nikmati Alurnya” tambahnya.

Setelah proses pembukaan selesai, para peserta akan langsung menuju kelokasi LKP di kab.Takalar dan dilepas langsung oleh pimpinan fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammaddiyah Makassar. (vhr)

Teropongsulseljaya.com
Portal kawan muda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close