Pendidikan

Duta donor darah, Nurnaningsi mahasiswa STAI algazali bulukumba beraksi.

Bulukumba (8/11/19) sehari setelah terpilih sebagai duta donor darah, Nurnaningsi mahasiswa STAI algazali bulukumba, sekaligus anggota KSR PMI unit 103 langsung gencar mengkampanyekan donor darah. tidak tanggung tanggung inci sapaan akrab wanita berparas manis ini langsung mengunjungi MAN 2 bulukumba untuk mengajak kaum milenial muda untuk menjadi pendonor pemula.

Inci mengatakan kaum milenial merupakan potensi yang tepat untuk diajak menjadi pendonor pemula, mengingat tingginya angka kebutuhan stok darah di kabupaten Bulukumba. Dan rencana nya MAN 2 Bulukumba mengagendakan kegiatan donor darah pekan depan.


Didampingi pembina KSR Stai Algazali,Andi arifandi mengatakan bahwa saatnya mi duta donor darah ini mengaplikasikan visi misi nya sebagai duta.dan sangat bangga karena salah satu KSR Stai algazali bisa terpilih menjadi duta donor darah 2019 dalam rangka kegiatan menyambut hari kesehatan nasional selasa mendatang.tandasnya
” Jangan mengaku keren kalau belum donor darah” itulah selogan yang selalu diucapkan untuk menarik masyarakat bulukumba menjadi pendonor aktif.

Dan inshya allah besok inci akan mensosialisasikan donor darah sekaligus kegiatan donor darah di lapangan pemuda yang masih dalam rangka Hari Kesehatan Nasional(HKN).

AAM
Teropong Sulseljaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close