Kriminal

OKNUM POLISI JEBAK PEMUDA, TEREKAM CCTV

November 08, 2019

TeropongSulselJaya,- Beberapa oknum polisi satuan buser menangkap dan memaksa seorang pemuda untuk mengakui dirinya sebagai pengedar narkoba terekam cctv milik warga pada hari Rabu, 06 November 2019.

pemuda yang diketahui seorang pedagang bakso mangkal berinisial AG ni menjadi viral setelah rekannya mengambil video rekaman cctv dan mengunggahnya ke media sosial dengan Akun FB Munx Guevara.

“tolong bantu viralkan ya temen”,, tmen sy kena jebak tdi malem di tegal alur kalideres,,buser masukin barang k dalem bungkus rokok n tmen sya dipaksa suruh mgang,, tmen sy dstu lgi nyri wifi gratis n bner” ga prnh narkoba ataupun minum dia hanya pedagang bakso mangkal” tulisnya diunggahan.

unggahan ini sontak menjadi viral dan mendapatkan reaksi yang sangat besar oleh warganet.

Kapolsek cengkareng “Kompol khoiri” menjelaskan soal penangkapan pria berinisial AG “jadi awalnya, anggota kami menangkap seorang pengguna narkoba kemudian kita usut siapa pengedarnya. polisi selanjutnya melakukan pengembangan dan menangkap pelaku lainnya”.ungkapnya

Lanjut” polisi melakukan pengintaian di lokasi, pada saat yang sama AG tengah nongkrong di depan ruko H. Marmo dan bermain HP dengan gerak gerik mencurigakan, kita menduga dia adalah kurir” sambungnya 7/11/2019

“Akhirnya AG kita amankan di polsek cengkareng dan lakukan introgasi. setelah melalui pemeriksaan intensif, Karena terbukti tidak bersalah, maka kami melepaskannya.

menurut khoiri, pihaknya telah melepaskan AG kurang dari 24 jam.

(Vhr)
Berita teropong Sulsel Jaya
Portal Kawan Muda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close