Kriminal

DISERANG OTK, MAHASISWA UMI MEREGANG NYAWA.

Gambar ilustrasi.

Makassar,-Diserang orang tak dikenal (OTK) seorang Mahasiswa UMI tewas terkena senjata tajam saat sedang nongkrong bersama teman-temannya disalah satu Cafe yang terletak disamping Fakultas Hukum UMI Makassar. peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 17.30 wita,12/11/2019.

Mahasiswa Fakultas hukum ini diketahui berinisial AFA (21) mengalami luka mengaga pada punggung sebelah kanan akibat sabetan senjata tajam oleh pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko saat dikonfirmasi, ” insiden itu terjadi kala korban bersama tujuh orang rekannya sementara ngobrol dan minum kopi sekitar pukul 17.30, secara tiba-tiba mereka diserang oleh OTK”. ungkapnya melalui keterangan tertulis, Indra rekan korban menuturkan, “orang yang menyerang ini diperkirakan sekitar 20 orang. mereka datang dengan menggunakan cadar (penutup muka) serta membawa senjata tajam berupa badik, parang dan pipa besi”, tutupnya.

korban AFA sempat dilarikan kerumah sakit Ibnu sina, akan tetapi nyawa korban tak terselamatkan, jelasnya.

kasus ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. beberapa saksi pun telah dimintai keterangan. hingga kini kondisi didalam kampus UMI pun masih mencekam. Mahasiswa beserta civitas akademik UMI merasa was-was akan terjadinya serangan susulan. (vhr)

Reporter : vhr vharel
Teropong SulselJaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close