Tokoh

DOSEN ASAL LUWU MERAIH PENGHARGAAN INTERNASIONAL.

Makassar,-Universitas Muhammaddiyah Makassar lagi lagi menorehkan prestasi di ajang internasional pada kegiatan Annual Conference 2019 melalui tangan seorang dosen fisipol yang berlangsung di Hotel The Stone Legian Bali. 12/11/2019.

Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammaddiyah Makassar “Nasrul Haq” Asal Kabupaten Luwu, Kecamatan Bupon, Desa Buntu Batu yang meraih juara pemakalah terbaik diajang internasional ini ternyata juga seorang ketua Jurusan Program Studi Ilmu Administrasi Negara Universitas Muhammaddiyah Makassar.

‌Kegiatan yang diadakan oleh “IAPA” (Indonesia Association For Publik Administration) dari tanggal 11-12 November 2019, merupakan wadah bagi para Akademisi Administrasi Negara atau Administrasi Publik yang bekerja sama dengan Kementerian
Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi serta Kementerian Dalam Negeri ini merupakan agenda tahunan.

“Kegiatan ini merupakan agenda yang setiap tahun dilaksanakan serta dihadiri oleh ratusan peserta dari dalam dan luar negeri ” Ungkap Nasrul Haq.

Nasrul Haq Alumni S1 Unismuh Makassar, Alumni S2 UGM Yogyakarta, Pengurus Pimpinan Wilayah Muhammaddiyah Sulsel sekaligus Pengurus KNPI Sulsel inipun turut bersyukur atas torehan prestasi yang telah diraih Pasalnya dapat menyelesaikan Makalahnya dengan tema “Struktur Isu dan Aksi Kolaborasi Antarsektor” secara fokus.

“dari ratusan peserta yang berasal dari dalam maupun luar negeri dipilihlah satu pemakalah terbaik dan Alhamdulillah terbaik itu mengarah kepada saya. semua ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak” Tutupnya. (vhr)

Reporter : vhr vharel
Teropong SulselJaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close