Sulsel

Pejuang ✋Waktu Itulah LPM.

November 13, 2019

Bulukumba,- Salah Satu Program Utama Lembaga Panrita Mampu ( LPM ) yaitu Shalat 5 waktu Berjamaah / Pejuang ? waktu dan Sedekah Berjama’ah. Lembaga yang terbentuk di Kota Bulukumba dan mempunyai banyak cabang yang tersebar di Kab/Kota yang ada di Prov Sulsel maupun di Luar Provinsi.

Pendiri LPM ” Ahmad Tafsir ” menekankan kepada seluruh Anggota LPM untuk bisa mengikuti Program utama yakni Shalat 5 Waktu / Pejuang ✋Waktu Dan Sedekah Berjama’ah. Bukan hanya itu Anggota LPM juga rutin mengikuti Tarbiyah Setiap minggunya di Sekret Jl Husni Thamrin.


Dunia Hanya Persinggahan tempat kita mencari bekal, di ibaratkan celupkan telunjuk tangan kita kedalam gelas yang berisi air lalu angkatlah telunjukmu itu,, itulah dunia ,yang lain itulah akherat ☝️ kunci ibadah terletak pada shalatnya..bersyukur dan berbangga diwadah ini punya program utama pejuang ✋ waktu dan mengisi kebaikan disela sela nya ✋waktu sedekah berjamaah, Tarbiah Masya Allah wadah kita lebih mengutamakan berjamaah keagamaan islam Rahmatan Lil Alamin. Ujar Pendiri LPM ” Ahmad Tafsir.

Mari Kita menyatukan Niat, Tekad dan tujuan Kita di dalam Lembaga Panrita Mampu (L P M) Untuk memperkuat Ukhuah Islamiyah Kita dengan Shalat berjama’ah, Sedekah Berjamaah, Tarbiyah Berjamaah ,Makan berjamaah, Ngober☕ NGopi pun☕ Kita berjama’ah.

Karena inilah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap Agama kita,Untuk menjadikan Bulukumba Sebagai Kota Baldatul Tayyibatun Warabbun Gafur # Berbeda tapi sama tidak seiring tapi sejalan untuk membentuk Islam Rahmatan Lil Alamin.

DALAM FILOSOFINYA
LEMBAGA PANRITA MAMPU (L P M)
*MAMPULAH BERANI TAPI JANGAN PERNAH MAMPU BERANI MEMBODOHI SESAMA*

Laporan : Andi Hebri
Berita Teropong Sulsel Jaya
Portal Kawan Muda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close