Sulsel

DISHUB DAN GOJEK DIMEDIASI WAKIL KETUA DPRD MAKASSAR

Makassar,- Aksi pemukulan oknum Dishub Kota Makassar terhadap Pengemudi Ojek Online yang terjadi jumat pekan lalu, Wakil Ketua DPRD Makassar “Andi Nurhaldin” memediasi kedua belah pihak di warkop dua satu jalan Tamalate, Makassar 13/11/2019.

Pertemuan ini dihadiri Kepala Dishub Makassar “Mario Said” beserta jajarannya, Perwakilan Perusahaan Gojek Makassar Ikbal, Komunitas Gojek Makassar dan Syahrir yang merupakan korban pemukulan.

Sebelumnya, diketahui kedua belah pihak terlibat cekcok di pertigaan jalan Yosef Latumahina dikarenakan petugas Dishub menegur pengendara Gojek yang memarkir kendaraan di area larangan parkir.

Dalam pertemuan yang dimediasi Andi Nurhaldin, Pihak Dishub dan Pihak Komunitas Gojek beserta korban menyepakati keputusan damai serta menutup kasus pemukulan tersebut. “Alhamdulillah, kedua belah pihak sepakat damai dan berharap kedepannya tidak ada lagi kejadian serupa” Ungkap Wakil Ketua DPRD Makassar.

masing masing pihak akan mencabut laporan terkait kasus ini, “Kami akan mencabut laporan dikepolisian jumat ini” kata ikbal perwakilan perusahaan gojek makassar. Demikian juga dengan pihak Dishub, Mario Said “Kami akan membatalkan surat tilang pelanggaran yang dilakukan oleh pengemudi ojek online” Ungkapnya.

Nurhaldin menambahkan, kiranya perusahaan gojek meningkatkan pembinaan terhadap mitranya dan meminta agar pihak Dishub Makassar untuk tidak melakukan tindak kekerasan dalam menegakkan aturan dilapangan, tutupnya. (vhr)

Reporter : vhr vharel
Teropong SulselJaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close