Bencana

PENGGALI BATU GUNUNG MENINGGAL TERTIMPA AKAR POHON.

Kab Gowa,- Seorang pria diketahui berinisial SA (40) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tertelungkup tepat dibawah akar pohon yang besar di Desa Borimasunggu, Kecamatan Biring Bulu, Kabupaten Gowa (13/11/2019).

SA yang keseharian adalah seorang penggali batu, dari informasi yang dihimpun diperkirakan meninggal karena tertimpa pohon.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan, mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh Dg. Baja (55) yang merupakan rekan kerja dari korban. “Korban ditemukan dengan posisi tertelungkup dibawah akar pohon yang besar. dari mulut korban itu sendiri keluar darah” Ungkapnya saat dikonfirmasi kamis 14/11/2019.

berbagai informasi yang terhimpun, diperkirakan korban telah meninggal sejak senin (11/11/2019) dengan diperkuat oleh informasi dari salah satu rekan korban yang bertemu terakhir kalinya pada senin siang.

“keseharian korban memang selalu berada di lokasi penggalian batu gunung. kemungkinan besar pada saat bekerja, korban mengalami kecelakaan dengan tertimpa akar pohon yang akhirnya membuat korban meninggal dunia”, bebernya.

Lanjut, “untuk mengantisipasi hal serupa, kiranya warga senantiasa berhati hati dalam bekerja serta mengutamakan keselamatan untuk diri sendiri beserta keluarga” jelas Tambunan dalam himbauannya.

Setelah proses evakuasi korban di lokasi penggalian batu gunung, pihak kepolisian pun menyarankan kiranya jasad korban dapat diautopsi guna mengetahui sebab lain kematian korban. namun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukannya proses autopsi. korban pun dimakamkan ditempat pemakaman umum Desa Borimasunggu. (vhr)

Reporter : vhr vharel
Teropong SulselJaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close