Sulsel

FESTIVAL ANAK DESA 2019 KEMBALI DIGELAR.

TEROPONG SULSELJAYA,Luwu Timur-
Setelah sukses di tahun 2018, Festival Anak Desa rencana akan kembali di gelar 21-22 bulan Desember depan. kegiatan ini tak akan kalah meriah dan menariknya dengan Kegiatan Festival Anak Desa Sebelumnya yang telah cukup menarik perhatian. 18/11/2019

Potensi serta minat dan bakat para Anak-Anak desa akan segera ditampilkan dalam kesempatan ini. Menampilkan Pameran serta beragam jenis permainan Tradisional yang saat ini sudah mulai terlupakan, akan menjadi prioritas dalam kegiatan kali ini.

M.Takwin Ismawan Selaku ketua Panitia kegiatan menyampaikan “Dalam berbagai macam kesempatan, kita tak akan pernah berhenti memperlihatkan serta memperkenalkan aset tradisional dalam bentuk bakat anak desa yang masih kita punya Di zaman ini.

Lanjut, “Dengan potensi bakat para penerus bangsa yang selalu aktif dalam mengembangkan Bakat dan Minatnya didalam Seni dan Budaya, Kegiatan inipun merupakan kegiatan kita secara bersama. Maka dari itu, mari kita sukseskan” himbaunya selaku ketua panitia.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud akan kecintaan terhadap aset tradisional. Semoga menjadi cerminan agar setiap anak desa mampu menjadi pelaku sejak dini dalam melestarikan Aset tradisional. (vhr)

Reporter : vhr vharel
Teropong Sulsel Jaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close