Pendidikan

PUNCAK HKN KE 55, KSR PMI STAI AL GAZALI MERAIH 3 PENGHARGAAN SEKALIGUS.

November 17, 2019

Bulukumba,-Puncak Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) yang ke 55 di kabupaten Bulukumba digelar upacara di lapangan pemuda pada hari Senin ,18 November 2019 .

Bertindak sebagai pembina upacara yakni sekretaris daerah Bulukumba Andi Bau amal dalam pembacaan sambutan Menteri kesehatan mengatakan”indonesia butuh leader kesehatan yang unggul agar negeri kita ini bisa sehat”.sesuai dengan tema HKN tahun ini Generasi sehat Indonesia unggul.

Diakhir acara ada penyerahan penghargaan kepada petugas kesehatan dan puskesmas berprestasi di lingkup dinas kesehatan Bulukumba.

Salah satu organisasi penerima penghargaan adalah KSR PMI Stai Algazali.
dimana ada 3 orang yg mendapatkan anugrah yakni Nurnaningsi sebagai juara 1 Duta donor darah ,Muh awal ( Komandan KSR ) dan Andi Arifandi mus ( Pembina KSR Stai AlGazali ) masing masing mendapatkan penghargaan pendonor darah terbanyak .

H.irman syah selaku ketua Stai algazali Bulukumba sangat mengapresiasi atas apa yang didapatkan ,semoga kedepannya Dapat berguna dan bermanfaat di masyarakat karena ini mengabdian tridarma perguruan tinggi.

Reporter : AAN
Editor : A.Hebri
Berita Teropong Sulsel Jaya
Portal Kawan Muda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close