Kriminal

MAYAT TERBUNGKUS SEPRAI, IDENTITAS PELAKU TERUNGKAP.

Foto tersangka yang berbaju merah.

Gowa,- Tersangka dibalik pembunuhan mayat wanita diujung sungai jene’berang kini telah terungkap. sebelumnya mayat wanita tersebut ditemukan terbungkus seprai pada hari senin silam (18/11/2019).

Tersangka pembunuhan ini tak lain merupakan kekasih korban yaitu Raymundus (32) yang telah berhasil dibekuk pihak kepolisian dengan bantuan dari keluarga korban. Tersangka ditangkap dilokasi kerjanya diwilayah Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Gowa 19/11/2019 kemarin.

dari Informasi yang dihimpun, pelaku tinggal bersama dengan korban selama kurang lebih setahun di salah satu kos jalan Taborong Pallangga.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan “pelaku menganiaya korban pada saat korban tengah tertidur dengan cara mencekik serta memukul bagian wajah”, ungkapnya.

lanjutnya “Mengetahui korban dalam keadaan tidak bernyawa lagi, pelaku memukul bagian kaki korban agar bisa ditekuk untuk di lipat kemudian dibungkus menggunakan seprai”, bebernya.

Lanjutnya lagi, “Korban yang telah dibungkus dengan seprai tersebut, kemudian dibawa pelaku menuju jembatan Barombong menggunakan sepeda motor. di jembatan inilah pelaku membuang mayat korban ke sungai jene’berang”, tutupnya. (vhr)

Reporter : vhr vharel
Teropong SulselJaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close