Daerah

MILAD MUHAMMADDIYAH YANG KE 107, LUWU TIMUR SIAP HADIRI.

TEROPONG SULSELJAYA, Luwu Timur-Muhammaddiyah menggelar Milad yang ke-107, tahun ini akan berlangsung di Sengkang, Kabupaten Wajo, 23 November 2019 dan diikuti oleh seluruh Pimpinan Daerah Muhammaddiyah se-Sulawesi Selatan dengan mengusung Tema “Mencerdaskan Kehidupan Bangsa “.

Pimpinan Daerah Muhammaddiyah (PDM) Luwu Timur Firnandus, saat dikonfirmasi via WhatsApp 21/11/2019, menyatakan kesiapannya untuk hadir serta akan memberangkatkan delegasi Kabupaten Luwu Timur sebanyak 40 orang jumat besok.

“insyaallah kami dari Luwu Timur sebanyak 40 orang akan berangkat besok. Ada yang berangkat pagi dan ada yang berangkat siang”, ucapnya.

Lanjut, “sehubungan dengan adanya tanah wakaf di Luwu Timur ini, kami berharap kiranya program utama kami untuk menghadirkan sekolah tinggi Muhammaddiyah (universitas) dapat terealisasi seiring dengan tema Milad mencerdaskan kehidupan bangsa”,tutupnya.

Dilain tempat Haerun Sabang yang merupakan pengurus Muhammaddiyah Luwu Timur juga menuturkan bahwa milad ini merupakan simbol eksistensi yang lahir dari gerakan rutinitas kultural kader Muhammaddiyah.

“Muhammadiyah Lutim sangat butuh asistensi program dan model aplikasi strategi dakwah. Secara internal, Muhammadiyah lutim masih butuh penguatan nilai2 kekaderan”, bebernya.

Secara personal, banyak kader Muhammaddiyah yang menduduki posisi jabatan strategis atau SKPD di dalam pemerintahan yang membuktikan tingkat sinergitas antara Muhammaddiyah dan Pemda Luwu Timur. (vhr)

Reporter : vhr vharel
Teropong SulselJaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close