Pemuda

Jalan Sehat Memperingati HKN 55 , Wagub Kaltim ” H. Hadi Mulyadi ” Berbaur dengan Masyarakat

Samarinda,-Dalam Rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) ke 55 dengan Tema Generasi Sehat Indonesia Unggul , Bidang Kesehatan Masyarakat ( Kesmas ) Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur Menggelar Jalan Sehat , Pemeriksaan Gratis dan Donor Darah di Gor Madya Sempaja ( Depan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kaltim ) pada Hari Minggu, 24 November 2019.

Kegiatan ini di Hadiri Oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur ” H.Hadi Mulyadi ” di dampingi oleh PLT Sekprov Kaltim HM Sa’bani , Ketua Umum Formi Kaltim Hj Encik Widyana dan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kaltim HM Hatta Zainal serta pimpinan perangkat daerah Pemprov Kaltim.


Dalam Sambutannya , Bapak Wagub “H.Hadi Mulyadi mengatakan bahwa Biasakan Berolahraga agar kita bisa Hidup Sehat,selain selalu membiasakan diri berolahraga juga selalu mengkonsumsi makanan sehat dan rutin memeriksakan kesehatan.

Sementara Plt Kepala Kepala Dinas Kesehatan Kaltim Andi Muhammad Ishak menjelaskan bahwa jalan sehat sebagai ajang promosi dan sosialisasi hidup sehat dengan berolahraga. Kemudian kegiatan ini juga  dirangkai dengan Hari Diabetes Sedunia Provinsi Kaltim Tahun 2019 mengangkat tema Generasi Sehat, Indonesia Unggul menyiapkan puluhan doorprize.

Beberapa Doorprize di siapkan panitia diantaranya 20 Unit Sepeda, TV, Kulkas, Dan beberapa Hadiah menarik lainnya dan

Wakil gubernur memberikan tambahan doorprize berupa 10 unit sepeda gunung dan diambil di Kantor Dinkes Prov Kaltim

Momentum lainnya Wagub H.Hadi Mulyadi menandatangani petisi Hari Diabetes Sedunia. Serta cabut undian doorprize utama berupa satu unit sepeda di dampinhi oleh Plt Sekprov , Plt Kepala Dinkes Prov Kaltim dan jajaran Pemerintah Kalimantan Timur.(AHF)

Editor : Andi Hebri
Teropong Sulseljaya
Portal Kawan Muda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close