PemudaSosial

LABOKONG DITERPA PUTING BELIUNG, IMPS TURUN PENGGALANGAN DANA.

Makassar,-Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Koordinator Perguruan Tinggi Universitas Muhammaddiyah Makassar melakukan aksi penggalangan dana terkait bencana Angin Puting Beliung yang melanda sebagian besar rumah di Desa Labokong, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng senin (25/11/2019) lalu.

Dari Informasi yang dihimpun, sekitar 15 rumah warga rusak berat serta puluhan rumah lainnya rusak akibat terpaan angin puting beliung ini.

Sirajuddin Ketua IMPS yang juga selaku koordinator Aksi penggalangan dana ini saat ditemui Team Teropong SulselJaya mengemukakan, bahwa aksi malam ini yang bertempat di perapatan lampu merah jalan Toddopuli-Pengayoman merupakan bentuk rasa keprihatinan IMPS terhadap warga yang menjadi korban dalam musibah bencana Puting Beliung 27/11/2019

“Kami sangat merasa prihatin atas bencana yang menimpa saudara saudara kami di sana dan penggalangan dana ini merupakan bukti kepedulian kami terhadap segala sesuatu yang menyangkut masyarakat didaerah manapun terkhusus Kabupaten soppeng” Ungkapnya.

Aksi ini diikuti oleh sebahagian besar Mahasiswa IMPS Koperti Universitas Muhammaddiyah Makassar beserta para alumni yang berdomisili di Makassar salah satunya Andi Adnan Kasogy yang turut serta dalam kegiatan ini.

“berbicara tentang penderitaan saudara kami di soppeng terkait bencana alam tersebut juga merupakan penderitaan semua elemen masyarakat yang berasal dari Kabupaten soppeng itu sendiri ” Pungkasnya.

Aksi penggalanan dana ini rencananya akan dilanjutkan besok hari ditempat yg sama dan pada hari jumat lusa semua bentuk bantuan akan disalurkan secara langsung melalui perwakilan IMPS

“Besok Aksi akan kami lanjutkan dan insyaallah jumat lusa semua hasil penggalangan dana akan kami bawa langsung ke lokasi bencana melalui perwakilan beberapa orang” Tutupnya Sirajuddin. (vhr)

Reporter : vhr vharel
Teropong SulselJaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close