Pemerintahan

Jabatan Kepala Dinas Perdagangan dan P3A Kab Luwu di Perebutkan.

Luwu,-Pemerintah Kabupaten Luwu menyeleksi Siapa yang layak menduduki / Menempati Posisi Jabatan Kepala Dinas Perdagangan dan P3A.

Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Eselon IV bersaing menduduki posisi Jabatan Tertinggi di Dinas Perdagangan dan P3A yakni diantaranya 1. Buhari ( Bagian Administrasi Kesejahtraan Rakyat Sekretariat Daerah ), 2. Mustafa Rahima ( Sekretaris Kasbampol dan Linmas ), 3 Husain ( Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ), 4. Elyakin ( Badan Perencanaan Pembangunan Litban ) dan 5. Enrika ( Kabid Pengembangan Destinasi Dinas Pariwisata )

Ke Lima ( 5 ) calon Kadis Perdagangan dan P3A yang Layak menempati Posisi Ini mengikuti seleksi terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang di Gelar pada hari Jumat ,29 November 2019 di Kantor Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BPSDM II ) Provinsi Sulawesi Selatan di Kota Makassar.

Dari Jadwal Pejabat Pemimpin Tinggi Pratama sebenarnya di Ikuti 6 orang ASN namun Rajmatiah ( Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan ) Pemkab Luwu tidak sempat hadir karena kondisi Kesehatan nya Terganggu ( Sakit ).

Bupati Luwu ” Basmin Mattayang ” mengatakan bahwa anda Semuanya tidak usah gelisah, semua ditentukan sama yang diatas. Job fit ini untuk mengukur kemampuan sebagai pejabat pemerintah. Siapa yang memiliki kinerja dan kemampuan yang baik tentu akan mendapatkan hasil yang baik. 

Aturan dalam Job Fit dan Seleksi terbuka Pengisian Jabatan Pemimpin tertinggi Pratama di Lingkup Pemda Luwu hanya 3 Orang saja yang direkomendasikan namanya untuk menduduki Jabatan Yang dilelang untuk ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Ujar Bupati Luwu.(WY)

Editor : A.Hebri
Teropong Sulseljaya
Portal Kawan Muda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close