Pemuda

LAJ Zona Bulukumba Menggelar Gathering Dan Vape Meet.

Bulukumba, Laskar Ayam Jantan ( LAJ ) Zona Bulukumba menggelar kegiatan Gathering dan Vape Meet pada hari Sabtu, 30 november 2019 di Sekretariat LAJ BTN Puri Asri Bulukumba.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh wakil Bupati Bulukumba” Tomy Satria yulianto ” sebagai pembina LAJ, turut hadir Daeng uki panglima LAJ dan official PSM yakni dg Buje. tidak hanya itu dari berbagai komunitas vape dari makassar,bantaeng dan Tentunya Bulukumba turut memeriahkan acara ini .

karena dalam giat ini dilakasanakan berbagai lomba untuk para pecinta vape. selain ada edukasi dari owner one vape makassar .


Dalam sambutan Panglima LAJ ” daeng uki ” mengatakan bahwa kita harus selalu kampayekan vape itu bukan narkoba, karena berbagai polemik di masyarakat saat ini bahwa vape itu berbahaya untuk kesehatan.

Disisi lain “Tomy satria yulianto “yang biasa di sapa TSY ini juga sudah lama nge vape ,pada saat belum banyak orang gunakan saya sempat masih mengisap rokok dan hingga seiring waktu sudah banyak yang pakai dan saya mulai pake vape lagi.

Dan semoga pengguna vape tidak menyalahgunakan dalam hal mencampur dengan narkoba, karena ini banyak terjadi diluar negeri. Lanjut TSY

Dalam giat ini ada games, persembahan aqustik dari Q-art komunitas serta pembagian hadiah untuk undian kupon setiap pembelian di LAJ shop.(AA)

Reporter : A.A
Editor : A.Hebri
Teropong Sulseljaya.
Portal Kawan Muda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close