Sosial

462 Kantong Darah terkumpul di HUT PT Pertamina ( Persero ) wilayah Sulawesi Selatan

Luwu,-Dalam Rangka Menyambut hari jadi yang ke-62, PT Pertamina (Persero) kembali melaksanakan kegiatan donor darah secara serentak di 72 titik wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke pada hari Selasa, 03 Desember 2019.


Sebanyak 17 wilayah diantanya dilaksanakan di wilayah kerja Pertamina Marketing Operation (MOR) VII yang operasinya meliputi Sulawesi dan Bekerjasama dengan UTD PMI  dan UTD RS Setempat

Kegiatan yang bertemakan “GIVE BLOOD SAVE LIFE” ini tercatat tiga titik pelaksanaan donor darah disiapkan diwilayah Sulawesi Selatan, mulai dari Kantor Unit MOR VII Makassar, Fuel Terminal Parepare dan Fuel Terminal Palopo.


Rinciannya 462 kantung disumbang dari pelaksanaan di kantor pusat MOR VII Makassar

Manager Fuel Terminal Palopo “Bushro “mengatakan  bahwa kegiatan ini program kerja kami  setiap tahunnya dan  semoga sangat bermanfaat untuk seluruh daerah, dan kami juga di dukung oleh PMI Setempat, TNI , Polri dan masyarakat yang berada di seluruh indonesia. Terimah Kasih banyak atas dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh instansi / lembaga yang terlibat di kegiatan kami.(Firm)

Editor : A.Hebri
Berita Teropongsulseljaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close