Politik

2 orang kader tinggalkan NASDEM, DPD NASDEM berterima kasih.

Bulukumba,-Berita mundurnya dua kader partai nasional demokrat (Nasdem) kabupaten Bulukumba yang di terima langsung sekertaris Nasdem Bulukumba.

Yakni Syamsul Bahri Majjaga selaku Juru bicara partai Nasdem, dan A. M Juharta Maloga selaku wakil ketua DPD 2 partai Nasdem Bulukumba. Di Tanggapi Santun Oleh Ketua DPD NASDEM Bulukumba Tomy Satria

Saat di konfirmasi berita pengunduran diri tersebut, Imran SH yang menerima surat pengunduran diri kedua fungsionaris nasdem selaku sekertaris nasdem bulukumba ini.

“Selaku sekertaris DPD Nasdem Bulukumba Saya berterima kasih kepada Kakak Zul Majjaga Dan Juga Kakak Juharta atas Kontribusinya terhadap partai Nasdem Bulukumba” singkat imran.

Terkait Pengunduran Kakak Zul Majjaga dan Kakak Juharta Harus kita hargai karna adanya kesadaran Etis dari kedua Fungsionaris Nasdem Tersebut.

Di mana kaka zul majjaga menyadari bahwa dengan konsentrasi domisili Di makassar kemudian untuk focus pada kesibukan bisnis yang di kembangkannya.

Selain pengunduran diri Kakak Zul Majjaga, Kakak Juharta Juga telah memenuhi kesadaran Etiknya mengundurkan diri Dari Partai Nasdem untuk konsen Pada pilkada bulukumba lewat jalur independent. Jelas sekertaris nasdem bulukumba.

Sesuai yang di sampaikan Bang joe sapaan akrab juharta untuk istri dia yang merupakan anggota DPRD Bulukumba dari partai nasdem membahas secara tegas untuk berjalan dengan partainya dan memenangkan calon yang di usung partainya.

Di konfirmasi terpisah Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Bulukumba Drs. H. Andi Kamaluddin Jaya menyampaikan ucapan terima kasihnya.

” Yaa ini keputusan yang bijak, tentu kita menerima keputusan itu dengan baik dan kita berterima kasih” singkat Mantan Ketua Nasdem ini.(AAF)

Teropong Sulseljaya
Portal Kawan Muda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close