Pembangunan

DENGAN ANGGARAN DANA DESA 2019, PEMERINTAHAN DESA MANGGARABOMBANG MERALISASIKAN BEDAH RUMAH

TEROPONG SULSELJAYA, Takalar- Sempat viral mengenai pemberitaan rumah yang tidak layak huni salah satu warga kurang mampu di Dusun Bontobila, kecamatan Manggarabombang, Kabupaten Takalar beberapa waktu silam kini telah terealisasi dengan program bedah rumah, Alhamdulillah selasa kemarin (3/12/2019) .

Rumah Milik Nyambe Dg. Sewang dibangun pemerintah desa melalui program bedah rumah tidak layak huni dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) 2019.

Dg. Sewang sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Camat Manggarabombang dan Plt Desa Bontomanai atas bantuan yang diterimanya melalui program bedah rumah ini.

“Saya menghanturkan banyak terima kasih kepada pak Camat Manggarabombang dan Pemerintah Desa atas bantuan yang sangat bermanfaat ini kepada keluarga kami serta semoga pemerintah Manggarabombang senantiasa melakukan tugas tugasnya dengan baik “, Ucapnya Dg. Sewang.

Kepala Camat Manggarabombang, Mappaturung S. Sos kepada awak media mengatakan terealisasinya bedah rumah tidak layak huni ini, merupakan hasil kerja sama antara pihak Plt Desa Bontomanai dan Kecamatan Manggarabombang, 4/12/2019.

“Semua ini adalah bentuk kerja sama antara pihak Kecamatan dan Desa semoga bisa bermanfaat serta saya berharap kiranya Ketua BPD Desa Bontomanai senantiasa mengajak masyarakat untuk selalu berusaha sembari berdoa”, ungkapnya.

Lanjutnya, “tak lupa pula turut saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh Masyarakat dan peran serta Ketua BPD beserta seluruh anggotanya yang memberikan suport terkait suksesnya kegiatan ini. Mohon kiranya juga masyarakat yang lainnya dapat bersabar. sebab pengadaan bedah rumah dan peningkatan kehidupan warga, akan kami lakukan secara bertahap “, Tutupnya. (vhr)

Reporter : vhr vharel
Teropong SulselJaya
Portal Kawan Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close