Hukum

PELAKU PENYERANGAN UNISMUH PARKIR KENDARAAN DI MULTIMEDIA, BEREDAR VIDEO DIKAWAL OKNUM VIRAL.

TEROPONG SULSELJAYA, Makassar – Terkait kejadian di unismuh makassar kamis sore tadi, beredar video di media sosial yang mana memperlihatkan Massa yang telah melakukan penyerangan dikawal oleh pihak kepolisian menuju Perpustakaan Wilayah tempat mereka (massa) memarkir kendaraannya, 5/12/2019.

Nampak jelas dalam video tersebut oknum kepolisian justru mengawal para massa untuk bergeser meninggalkan tempat dan menyembunyikan semua senjata tajam yang dipegang oleh kelompok massa tersebut.

Sebelumnya diketahui Massa tersebut diduga adalah kelompok Mahasiswa Laskar yang tengah mencari dengan niat menyerang serta melukai Mahasiswa yang berasal dari daerah Luwu (Palopo) yang berada didalam kampus Unismuh Makassar jln. Sultan Alauddin.

Kapolsek Rappocini Kompol Edhy Supriadi kepada awak media mengatakan, pihaknya tengah melakukan pengembangan dengan bukti rekaman cctv.

“penyerangan kedalam kampus teridentifikasi berasal dari kelompok mahasiswa Laskar dan sudah ada beberapa yang teridentifikasi dengan alat bukti rekaman cctv”,Ungkapnya.

Pihak kampus belum memberikan konfirmasi terkait penyerangan ini karena tidak mengangkat telepon pada saat dihubungi oleh awak media sehingga belum diketahui pasti penyebab adanya serangan didalam kampus. (vhr)

Reporter : vhr vharel
Teropong SulselJaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close