Kriminal

UNISMUH MENCEKAM, PULUHAN OTK BAWA SENJATA TAJAM

TEROPONG SULSELJAYA, Makassar- Aktivitas perkuliahan yang berjalan lancar tiba-tiba berubah mencekam ketika sekelompok OTK mengamuk masuk kedalam kampus Unismuh Makassar jln. Sultan Alauddin kamis sore tadi, 5/12/2019.

dari Informasi yang dihimpun, mereka masuk dengan menggunakan berbagai macam senjata tajam seperti parang, badik, busur (panah) dan senjata api jenis airsofgun.

Dilain tempat Kapolsek Rappocini Kompol Edhy Supriadi membenarkan kejadian dan Pihak kepolisian kini telah melakukan proses pengejaran terhadap para pelaku.

“Mereka masuk kedalam kampus dan gerakan mereka terekam cctv, dengan adanya rekaman tersebut bisa membantu kami untuk mempermudah pengungkapan dan sudah ada beberapa yang teridentifikasi”, Ungkapnya.

sementara tim Teropong SulselJaya mengkonfirmasi beberapa mahasiswa yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan bahwa mereka yang membawa senjata tajam justru tidak mendapatkan teguran atau pencegahan dari pihak kepolisian yang berada didalam area kampus. (vhr)

Reporter : vhr vharel
Teropong SulselJaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close