Tokoh

Temu Konstituen Pertama Kali di Gelar Oleh Legislator Muda

Bulukumba,-Temu Konstituen pertama kali nya di gelar oleh Anggota Fraksi PKB Kab Bulukumba ” AlKhaisar Jainar Ikrar ” dari dapil 3 ( Kajang, Herlang dan bontotiro ) Pada Hari Jumat, 6 Desember 2019 di Perbatasan desa antara Desa Tana Toa dan Desa Bonto Baji Kecamatan Kajang Kab.Bulukumba.

Dalam Kegiatan ini turut Hadir Pemerintah Kacamatan Kajang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Perwakilan Danramil Kajang, dan para Tokoh Pemuda yang berada di Desa yang berada di kecamatan Kajang.

Anggota DPRD ini salah satu Legislator termuda yang terpilih dan bisa mewakili masyarakat Kec.Kajang Untuk menyampaikan aspirasinya. Dalam kegiatan ini dihadiri kurang lebih 300 orang warga Kajang membuktikan bahwa seorang legislator muda ini sangatlah dekat dengan Masyarakat yang berada di dapil pemilihannya.

Menurut legislator ” AlKaisar Jainar Ikrar Alias Ical mengatakan kepada warga masyarakat yang hadir di temu Konstituen ‘ saya berterima kasih atas waktunya, Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat akan menjadi masukan untuk kerja kami di DPRD, mendengarkan segala keluhan warga adalah kewajiban kami selaku wakil rakyat untuk membela, memberikan solusi agar masyarakat lebih maju, Sejahtera dan bahagia ” ungkapnya melalui whatsapp team media Teropongsulseljaya.

Anggota Komisi A DPRD Bulukumba ini sudah mendengar keluhan warga khususnya pada pelayanan Dukcapil yang masih dianggap tidak maksimal, dan masalah Camat Defenitif yang masih PLT selama 3 Tahun sejak Andi Buyung Saputra pindah Tugas. ( AHF )

Editor : A.Hebri
Teropong Sulseljaya
Portal Kawan Muda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close