Nasional

KEBERADAANNYA TIDAK DIKETAHUI, SEORANG IBU RUMAH TANGGA MENGHILANG KELUARGA MEMOHON BANTUAN INFORMASI UNTUK DITEMUKAN.

TEROPONG SULSELJAYA, Gowa – Riska Ibu Rumah Tangga Pergi yang Meninggalkan Rumah Sejak Rabu 1 Januari 2020. Riska atau yang akrab disapa kikka (27) seorang ibu rumah tangga dilaporkan menghilang sejak Sejak 1 januari 2020 kemarin.

Hingga kini keberadaan Riska yang merupakan warga bonto tangnga desa jonjo,anak dari dg manai dan ibunya bernama dg mariani serta suaminya bernama syamsul, belum diketahui keberadaannya. Keluarga sudah mencari ke sejumlah tempat rumah famili dan sanak keluarga tapi belum ada tanda tanda keberadaannya.

“Rahma” salah satu sepupunya mengatakan jika riska pergi meninggalkan rumah dengan alasan ke pasar pada hati rabu 1/1/2020 kemarin, namun hingga siang ini kamis 2/1/2020 belum juga kembali,dia juga mengatakan kalau riska akhir akhir ini sering mengalami gangguan jiwa (sakit)”, ucapnya.

Adapun ciri-cirinya kulit putih rambut lurus, badan sedikit gemuk.Pakaian yang dikenakan Baju merah jilbab hitam celana trening warna hijau dan mengendarai sepeda motor jenis honda supra fit dengan nomor polisi DD 5499 BF

Lanjutnya, “Kami sudah berusaha mencari ke sejumlah tempat keluarga, namun belum kami ketahui dimana sekarang,”ujarnya.
Pihak keluarga sudah 2 hari mencari ke sejumlah tempat keluarga dan bila ada yang melihat dapat mengabari melalui HP 082290880531 an Anton. (vhr)

Reporter :
Teropong SulselJaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close