Pemuda

M.rahmat hijrah ke bali united,LAJ Bulukumba Mendoakan Sukses ditempat yang Baru.

GEROPONGSULSELJAYA, Gebrakan di bursa transfer dilakukan oleh Bali United, usai mendapatkan tanda tangan Muhammad Rahmat dari PSM Makassar.Kontrak Rahmat bersama dengan Juku Eja berakhir di akhir tahun 2019 dan Bali United sukses membawanya ke Pulau Dewata.

Rahmat sudah membela PSM sejak tahun 2010 lalu, ia setia selama sembilan tahun di klub asal Sulawesi Selatan itu. Panggilan Timnas Indonesia pun didapat olehnya dalam berbagai kesempatan. Pada 2012 silam, Rahmat sempat membela Timnas Indonesia yang tampil di ajang Piala AFF 2012.

Dirinya bahkan telah memberikan isyarat untuk hengkang dari PSM. Itu diketahui dari unggahan status WhatsApp pribadi pemilik nomor punggung 11 ini.
“Memilih turun, dan tak ikut berlayar lagi,” tulis Rahmat dalam status yang diunggahnya pada Minggu, (29/12/2019). Status tersebut diserta gambar perahu Pinisi yang sementara berlayar di tengah laut.

Musim lalu Rahmat tampil dalam 29 pertandingan bersama PSM di kancah Liga 1 dengan torehan dua gol dan empat assist. Ia juga menjadi aktor falam keberhasilan PSM meraih gelar Piala Indonesia 2018/19.

Hal ini sangat disayangkan oleh beberapa kelompok seporter.salah satunya LAJ zona Bulukumba,menurut ketua LAJ Bulukumba Robby bayu mengatakan saya sangat Sedih karna kehilangan sosok pemain loyal terbaik selama ini di PSM, semoga selalu sukses karirnya di tim barunya dan jangan lupa keluarga besar LAJ Bulukumba dsini selalu mendukung yg terbaik untuk M Rahmat. LAJ Bulukumba juga berharap silautarahmi MRahmat sekeluarga tetap terjalin dan ditunggu di Bulukumba.harapnya

Beliau adalah salah satu putra daerah sulawesi selatan yang sangat loyal dan tangguh dalam pemperkuat PSM makassar selama ini,ujar fandi salah satu fans dari M.rahmat.semoga andalan saya ini bisa sukses di club barunya dan jangan lupa silaturahmi tetap terjaga.harapnya

Laporan : A.Af
Teropong SulselJaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close