Nasional

POLSEK RAPPOALA GOWA MEMBERIKAN IMBAUAN AGAR SENANTIASA WASPADA AKAN TERJADINYA BENCANA DIMUSIM HUJAN.

TEROPONG SULSELJAYA, Gowa – Tingginya curah hujan serta angin kencang dibeberapa daerah termasuk Kabupaten Gowa, Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah bersama Aparat Desa Rappoala Kecamatan Tompobulu memasang Spanduk Imbauan akan rawannya pohon tumbang dan tanah longsor kepada para pengguna jalan, 4/1/2020.

Mengingat kejadian tahun lalu, daerah ini termasuk sangat rawan dengan pohon tumbang dan tanah longsor yang bisa mencelakai para pengguna jalan yang melintas.

Kapolsek Tompobulu IPTU Hasbullah menerangkan kepada awak media tujuan Pemasangan Spanduk ini sebagai pesan dari pihak kepolisian kepada para pengguna jalan yang melintasi jalan Poros Rappoala.

“gerakan ini merupakan bentuk Imbauan pihak kepolisian kepada para pengguna jalan agar selalu waspada dikarenakan daerah ini rawan longsor dan pohon tumbang bila memasuki musim hujan”, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan jajarannya dengan memasang Spanduk Imbauan di tempat tempat yang terdeteksi rawan terjadinya bencana alam. (vhr)

Reporter : vhr vharel
Teropong SulselJaya
Portal Kawan muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close