Internasional

TKI ASAL MADURA SUMENEP MENINGGAL DI MALAYSIA.

Teropong Sulseljaya,-Tenaga Kerja Indonesia ( TKI ) asal Madura Sumenep Jawa Timur meninggal dunia di Mesjid Gombak Utara Selengor Negara Malaysia.

Korban Atas Nama Moh.Suji ( 53 ) Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mesjid pada Pukul 05.45 Pagi Minggu, 05 Januari 2020 di saat Jamaah Sedang Melaksanakan Shalat Subuh berjamaah.

Menurut Bilal Mesjid ” Md Zain Zakari ( 62 ) Kejadian Itu terjadi Pukul 05.45 Pagi, dan Kejadian ini Pertama Kalinya ada Jamaah Yang meninggal di Dalam Mesjid. Kemudian Korban ini sempat saja shalat Sunnah 2 Rakaat sebelum meninggal.

Kemudian Kami langsung menghubungi pihak medis Rumah Sakit Yang terdekat. Ungkapnya.

Disisi Lain Pengurus Ikatan Keluarga Madura” Muhammad Zainuddin ” Mengatakan bahwa dari Hasil Otopsi Keterangan medis Unit Forensik Bagian potologi RS Selayang Kuala lumpur, Penyebab kematian Korban di duga Karena Kelainan Pada pembuluh Darah Jantung / Coronori Artery Disease .

Jenazah langsung di urus oleh Anggota Ikatan Keluarga Madura ( IKMA ) untuk di pulangkan ke Indonesia dan Sebelum di pulangkan Jenazah akan dibawa ke kedutaan besar republik indonesia (KBRI) Di Kuala lumpur Malaysia.

Laporan : Faisol
Editor : A.Hebry
Berita Kawan Muda
Berita Teropong Sulsel Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close