Kriminal

SEKERTARIAT UKM TALAS DIRUSAK OTK, BIROKRASI UNISMUH DIMINTA MENYELESAIKAN KONFLIK

TEROPONG SULSELJAYA, Makassar – Lagi lagi Sekretariat salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar dirusak Orang Tidak Dikenal (OTK). Selasa (7/1/2020) malam, saat para mahasiswa sudah keluar dari dalam kampus.

Diketahui sekretariat yang dirusak OTK ini milik UKM Seni Dan Budaya Talas. Penyerangan ini mengakibatkan dinding sekretariat mengalami kerusakan parah dan barang yang ada didalam dihambur para pelaku.

Ketua umum UKM Seni dan Budaya Talas, Erwin membenarkan pelaporan pengrusakan yang telah terjadi beberapa kali oleh oknum yang sama.

“Ini sudah kejadian yang ketiga kalinya, pelaku tiba-tiba datang dalam keadaan mabuk lalu melakukan pengrusakan, pelaku merupakan mahasiswa Unismuh sendiri yang tinggal di dalam kampus,” Ucapnya.

Birokrasi kampus sangat diharapkan dapat menyelesaikan konflik yang sering terjadi di dalam kampus biru itu, bukan hanya memberikan fasilitas perbaikan sekretariat saja, akan tetapi benar-benar menindak tegas para pelaku karena muaranya sudah sangat jelas.

Lanjutnya Erwin, “Otak dari konflik ini kami harapkan dapat segera di berikan sanksi tegas dari pimpinan Universitas, sebab kejadian ini tidak hanya terjadi satu sampai dua kali saja, tetapi sudah berkali-kali dan sementara itu belum ada tindak lanjut yang serius dari pimpinan.”tutupnya

Pimpinan Birokrat Universitas Muhammaddiyah Makassar dalam Hal ini Muh. Thahir selaku WR3 bagian Kemahasiswaan saat dikonfirmasi oleh awak media diduga seolah – olah menghindari dengan tidak meresponnya chat via WhatsApp hingga nomor telepon pribadi dalam keadaan tidak aktif. (aks)

Reporter: abd kadir s
Teropong sulsel jaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close