Sosial

BRIPKA M.YUSUF MENGGENDONG LELAKI DEWASA, NAIK BENTOR KE RUMAH SAKIT

Makassar,-Giat Commander wish yang di gelar pada pagi hari sebagai bentuk Pelaksanaan tugas atensi Kapolrestabes Makassar. Pada saat Bripka M.Yusuf (Ba.Provos Polsek Mamajang) sedang laksanakan giat pengawasan Personil pengamanan Turlalin pada pagi hari, tiba-tiba di Jl.Pajonga Dg.Ngalle seorang Pengendara Motor yang mendapat musibah kecelakaan langsung Pingsan tak sadarkan diri.

Melihat kejadian tersebut, Bripka M.Yusuf dibantu oleh Personil Binmas yang bertugas di Lokasi tersebut, dengan cekatan langsung menggendong Korban. Dengan skill Person Kepolisian, Tindakan Pertolongan pertama pada saat Kecelakaan pun dilakukan oleh Personil Polsek Mamajang.

Karena Korban belum sadarkan diri, respect personil Polsek Mamajang di bantu pengendara Bentor (becak motor), Bripka Yusuf langsung menggendong Korban dan Naik ke Bentor menuju RS. Labuang Baji.

Sesampai di UGD Rumah Sakit, Korban sadarkan diri. Bripka Yusuf tak langsung pulang, sebelum memastikan korban dalam keadaan baik. Adapun inisial korban (Lk. Ardiyansah, alamat Jl.Kakatua mksr).

“Terimakasih Banyak Pak…Terimakasih Komandan..” Ucapan terlontar dari korban yang masih terbaring di UGD Rumah Sakit setelah sadarkan diri. Pihak Pegawai Rumah Sakitpun mengapresiasi Bripka M.Yusuf polsek Mamajang yang peduli melayani Masyarakat tanpa Pamrih.

Di tempat terpisah “Setiap Saat kami Personil Polsek Mamajang Polrestabes Makassar ada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan yang terbaik, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” Ucap Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto saat di konfirmasi kejadian tersebut.

laporan : Muhd Arianto
Teropong Sulseljaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close