Sosial

Sebagai bentuk penghargaan,seorang polisi di beri seekor ayam betina.

Makassar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambung Jawa Kecamatam Mamajang “Aiptu Indrawan ” Mengadakan Program Kunjungan ke Warga Pada Hari Senin, 13 Januari 2019 dijalan Tanjung Alang Lr.8 RT 03 RW VIII Kota Makassar Untuk melihat secara Langsung dan lebih dekat Kondisi Keadaan Warga yang bermukiman di sekitar wilayah Kerjanya.

 

Aiptu Indrawan dalam Kunjungan kewarganya lebih mengutamakan suasana kekeluargaan sehingga tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

Sebagai Bhabinkamtibmas Aiptu Indrawan selalu terbuka menerima masukan dan saran dari warganya.

Menyikapi perkembangan cuaca akhir – akhir ini yang masih ekstrim, Aiptu Indrawan dihadapan warganya mengatakan agar selalu berhati – hati dan waspada akan bahaya banjir dan pohon tumbang. Begitupula dengan turunnya hujan tengah malam agar jangan terlelap tidurnya karena kriminalitas mengintai setiap waktu. Bilamana ada yang mencurigakan segera laporkan ke Aparat Kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Warga sangat antusias mendengar himbuan dari Aiptu Indrawan. Bahkan salah seorang warganya, Ny. Anton memberikan Penghargaan Seekor Ayam Betina kepada Aiptu Indrawan sebelum mengakhiri kunjungannya.

Dalam Penyerahan Ayam Betina kepada Aiptu Indrawan, Ny. Anton mengatakan bahwa ini mengandung makna tersendiri yaitu kedekatannya selalu Aiptu Indrawan kepada warganya setiap saat dan juga sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat. Itulah ada pada Ayam Betina.

Aiptu Indrawan merasa terharu atas penghargaan yang diberikannya dan akan memegang amanah untuk selalu memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Mengayomi Masyarakat.

Laporan : Muhd Arianto
Editor : A.Hebry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close