Kriminal

TUMBAL MELAWAN DAN MENYERANG ANGGOTA KEPOLISIAN, AKHIRNYA TEWAS DITEMBAK

TEROPONG SULSELJAYA, Makassar- Buronan spesialis curanmor dengan tindak kekerasan tewas ditembak personel Polsek Bontoala di Jalan Tinumbu, lr. 142, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, malam 13/01/2020.

Tersangka curanmor ini diketahui bernama wiwin alias Tumbal (25) warga jalan tinumbu yang ditembak mati dikarenakan melawan dan menyerang anggota kepolisian saat proses penangkapan.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko kepada awak media mengatakan, ketika wiwin alias Tumbal hendak diamankan tersangka mengeluarkan senjata tajam jenis Badik dan melakukan perlawanan.

“Dia mau menikam (menusuk) Anggota, jadi diberikan tembakan yang mengakibatkan korban meninggal”, ucapnya.

Lanjutnya, Tersangka melancarkan aksinya secara tunggal laporan terakhir ini dia dikenali oleh korbannya dan tersangka ini merupakan jambret sekaligus residivis, ungkapnya.

Pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa motor dan senjata tajam yang digunakan untuk menyerang anggota kepolisian.

“untuk anggota kami yang mendapat serangan oleh tersangka saat ini kondisiny dalam keadaan baik “, Tutupnya Indratmoko.

saat ini jenazah Wiwin alias Tumbal kini diamankan di ruang jenazah forensik Biddokes Polda Sulsel guna menjalani proses pemeriksaan lebih jauh. (vhr)

Reporter : vhr vharel
Teropong SulselJaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close