Kriminal

JENAZAH TUMBAL DIANTAR KEPEMAKAMAN, ROMBONGAN MENGAMUK DAN MENYERANG MAPOLSEK BONTOALA

TEROPONG SULSELJAYA, Makassar- Puluhan rombongan pengantar jenazah Wiwin alias Tumbal mengamuk di depan Polsek Bontoala Selasa, 14/01/2020.

Rombongan tersebut melakukan penyerangan sekaligus pengrusakan dengan melempar batu dan balok kedalam Mapolsek yang diduga bentuk kekecewaan terhadap meninggalnya salah satu rekan mereka.

Kapolsek Bontoala “Kompol Adriany L” kepada awak media mengatakan, kejadian tersebut terjadi sesaat mereka melintas didepan Mapolsek secara beriringan sembari mengantar jenazah almarhum.

“iya benar, rombongan pengantar jenazah melintas didepan Mapolsek langsung melempari halaman Mapolsek dan anggota yang berada di kantor dengan batu dan balok”,ucapnya.

Lanjutnya, “pengantar jenazah ini pun juga melakukan pengrusakan terhadap beberapa fasilitas jalan seperti halte dan lampu” Tutupnya.

Diketahui Almarhum Wiwin alias Tumbal yang merupakan tersangka residivis curanmor dengan tindak kekerasan tewas ditembak personel Polsek Bontoala di Jalan Tinumbu kemarin malam saat hendak diamankan.

Almarhum melakukan perlawanan dengan cara menyerang anggota kepolisian menggunakan senjata tajam berupa badik yang menyebabkan anggota kepolisian harus mengeluarkan tembakan terarah. (vhr)

Reporter : vhr vharel
Teropong SulselJaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close