Pemuda

Mahasiswi Stai Al Gazali Bulukumba Mewakili Provinsi Sulsel di Ajang Liga Dangdut 2020

Bulukumba, Titi Kurniati Amelia Salah Satu Mahasiswi Stai Al Gazali Yang Lolos di Ajang Pencarian Bakat Liga Dangdut 2020 yang di selenggarakan oleh Indosiar Tv. Mewakili Provinsi Sulawesi Selatan. Menggelar Sosialisasi di Halaman Kampus Stai-Al Gazali Bulukumba di Hadapan Para Dosen dan Mahasiswa untuk mendapatkan dukunganyang di dampingi oleh Crew Indosiar pada Hari Selasa, 14 Januari 2020.

Titi berharap agar seluruh masyarakat terkhusus mahasiswa Mahasiswi Stai Al-gazali Bulukumba untuk memberikan dukungan dan doa di ajang liga dangdut 2020. dan Titi Menyampaikan cara Mendukungnya nanti lewat SMS dengan Cara Ketik LIDA ( Spasi ) Titi Kirim ke 97288.


Wanita Kelahiran Desa Tanah Harapan Kabupaten Bulukumba ini Lolos di 3 Perwakilan Sulawesi Selatan yang akan bersaing dengan 33 Provinsi Lainnya di Panggung Lida3 Indosiar, Selain Titi ada 2 perwakilan lagi Yakni Ila ( Wajo ) dan Nia ( Sidrap ).

Dalam sambutannya Ketua yayasan “Kh.Tjamiruddin” sangat mengapresiasi dan memberikan doa restu serta mengajak seluruh masyarakat, dosen dan mahasiswa Stai Al-gazali Bulukumba untuk bersama-sama mendukung Titi diajang Lida 2020 dan berharap Titi selalu menampilkan yang terbaik buat Sul-Sel terkhusus bagi masyarakat Kab.Bulukumba dan Stai Al-Gazali Bulukumba.

Laporan : A.AF
Editor : Andi Hebri
Berita Teropong Sulsel Jaya
Berita Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close