Nasional

BUPATI BOVEN DIGOEL, PAPUA MENINGGAL DUNIA DI KAMAR HOTEL

Jakarta, Bupati Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua ” Benediktus Tambonop” Meninggal Dunia Di Kamar 2135 Hotel Mercure Kemayoran jakarta Pusat, senin, 13 Januari 2020 Usai Menghadiri Acara Rakernas I HUT PDIP .

Orang Nomor 1 di Boven Digoel ini memesan Kamar bersama teman wanita yang baru dia kenal untuk menemaninya Minum Wine di Hotel Grand Mercure. Wanita tersebut bernama Mirnawati ( 31 ) yang sehari hari nya bekerja Sebagai Karyawan di Hiburan Bilyard After Hour Lt 2 Sarina menteng Jakarta Pusat. Wanita tersebut mengaku menerima uang sebesar Rp 10 Juta dari Korban tersebut.

Kronologi Kejadian, sekitar pukul 04.00 WIB, saksi dan korban tiba di hotel menggunakan mobil diantar oleh sopir korban, Mansur. Keduanya masuk ke kamar 2135 Lt 2 Grand Mercure dan melakukan ML sebanyak satu kali dengan korban. Kemudian sekitar pukul 05.00 WIB,, korban turun dari tempat tidur dan tiba-tiba terjatuh di lantai dan tidak sadarkan diri. Mirnawati langsung menghubungi receptionist hotel.

Tidak berselang lama, dua orang security datang lalu membawa korban ke RS Mitra Kemayoran. Setiba di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Barang bukti yang ditemukan di dalam kamar 2135, yaitu Kartu Tanda Peserta Rakernas & HUT PDIP, uang tunai Rp100 juta dan jamu ramuan Ihsanix.

Sementara dari keterangan polisi, meninggalnya Bupati Boven Digoel diduga karena Serangan jantung. ( Ahf )

Editor : Andi Hebri
Berita teropong SulselJaya
Berita Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close