Sosial

Penuh Keakraban saat Kapolsek Sinjai Selatan Kunjungi Rumah Tokoh Agama

Sinjai selatan, DDS (Door To Door Sistem) merupakan salah satu cara Kepolisian untuk mengetahui kondisi wilayah binaannya, diharapkan dengan melakukan sambang bisa meminimalisir kejahatan dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

Kapolsek sinjai selatan Iptu LAMIRIN, ditemani oleh Bhabinkambtibmas Brigpol H. Ilyas melaksanakan sambang ketokoh agama Bapak Haidar Akki di dusun joalampe desa alenangka kec. Sinjai selatan kab. Sinjai.

Sambang dilakukan dengan suasana penuh keakraban saat ditemui diharapkan dengan jalinan yang harmonis dengan tokoh agama dengan kepolisian diharapkan bisa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek sinjai selatan.

Mari kita jaga persatuan dan kesatuan ini dengan jalan menjalin keharmonisan bijak dalam menggunakan media sosial dimana banyak sekali berita berita yang belum tentu kebenarannya uangkap Iptu Lamirin.

Dengan demikian bisa menambah keharmonisan dan menambah keakraban dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat berkomunikasi dengan pihak kepolisian apabila memiliki informasi tentang gangguan kambtias di wilayah sehingga tercipta hubungan yang harmonis serta bersama sama untuk menciptakan lingkungan yang aman sesuai harapan masyarakat.

Laporan : Muhd Arianto
Teropong Sulseljaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close