Sosial

Sinergitas Bhabinkambtibmas Bersama Babinsa Gunakan Problem Solving, Permasalahan Sengketa Tanah Warganya

Sinjai selatan, Bhabinkambtibmas Polsek Sinjai Selatan Brigpol H. Ilyas bersama Babinsa Sertu Majid, yang Ke duanya merupakan ujung tombak di wilayah binaannya, peran tugas ke duanya tidak bisa di pandang sebelah mata, mengingat kewajibannya harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat binaannya dan juga selalu membantu menyelesaikan/memecahkan permaslahan (problem solving) yang di alami oleh warganya. Jumat, 17/01/2020

Seperti yang di lakukan Bhabinkambtibmas Brigpol H. Ilyas selalu bersinergi dengan Babinsa Sertu Majid, turun kelapangan guna menyelesaikan permasalahan sengketa tanah warganya dengan cara Problem Solving, permasalahan sengketa tanah antara lelaki Bahar dengan lelaki Ambo di dusun jekka desa talle kec. Sinjai selatan Kab. Sinjai.

Setelah Bhabinkamtibmas Desa Talle dan Babinsa serta perangkat desa talle dengan kejadian tersebut langsung dimonitor dan mengambil langkah langkah dengan mendatangi lokasi sengketa tanah dan mempertemukan kedua pihak guna melakukan pendekatan agar sengketa tanah bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak menimbulkan pertengkaran fisik antara kedua pihak.

Laporan : Muhd Arianto
Teropong Sulseljaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close