Kriminal

WAHYUNI ASAL LUWU TIMUR DITEMUKAN TEWAS DI DUGA KORBAN PEMBUNUHAN

TEROPONG SULSEL JAYA, Makassar – Seorang Gadis Berkulit Sawo Matang, di temukan tewas dalam sebuah kamar Kost di Jalan Kebahagiaan utara 2 No.238 Kec. Tamalanrea Kota Makassar, Kamis (16/1/2020) petang tadi.

Diketahui mayat tersebut bernama Wahyuni (25) berasal dari Luwu Timur.

Korban merupakan salah satu karyawan di kawasan industri KIMA Makassar. Ia dikenal rajin kerja. Sejumlah rekannya heran karena baru pada hari ini, korban tak masuk kerja tanpa ada pemberitahuan.

Kata seorang rekan kerja korban kepada awak media, kami berinisiatif ke rumahnya, karena dari pagi sampai sore telponnya tidak aktif.

“Karena pintu terkunci, ada teman yang memanjat dan mendobrak kamarnya. Ternyata, almarhumah sudah meninggal,” ucap rekan kerja Wahyuni.

Saat korban ditemukan, ada bercak darah dibagian mulut diatas kasur, korban mengenakan baju kaos dan celana pendek. Disekitar kamar mandi juga ditemukan darah berceceran, diduga bahwa korban pembunuhan.

Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Biddokes Polda Sulsel telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi mayatnya.

Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Kompol Muh. Aris membenarkan Penemuan Mayat Tersebut.

“Kita belum tahu apa penyebab kematian Korban, sementara ini kita masih mengumpulkan beberapa bukti dan saksi-saksi, namun saat ini, mayat korban sudah di bawah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan Autopsi guna untuk mengungkap penyebab kematian Korban.” Ungkap Kapolsek Tamalanrea Kompol Muh. Aris

“Kasus ini sementara di tangani Oleh Pihak Kepolisian Polsek Tamalanrea, Adapun Motif atau penyebab Kematian Korban, sementara dalam tahap penyidikan.” tutupnya (aks)

Reporter: abd kadir s
Teropong sulsel jaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close