Politik

GARANTA MEMBUKA PENDAFTARAN CALON KEPALA DESA, YASSER DIDAMPINGI ISTRI TURUT ANDIL DALAM PENDAFTARAN

TEROPONG SULSELJAYA, Bulukumba- Pemilihan Kepala Desa menjadi perhatian akhir-akhir ini dan juga sebagai bentuk pengabdian dalam sistem pemerintahan buat sebahagian besar kalangan.

Desa Garanta, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan membuka pendaftaran Calon Kepala Desa dari tanggal 13-21 Januari 2020 disambut penuh suka cita oleh semua masyarakat termasuk Yasser Arafat S. Sos yang merupakan salah satu kandidat, 21/01/2020.

Ditemui Team Teropong SulselJaya, Yasser Arafat S. Sos yang mendaftar dengan urutan ke 11(sebelas) menuturkan bahwa Desa Garanta memiliki potensi besar dan sangat membutuhkan pemimpin loyal.

“Desa Garanta punya kriteria cukup memadai untuk dijadikan desa percontohan baik dalam maupun luar kabupaten. Akan tetapi untuk mengarah kesana, Garanta butuh sosok pemimpin dengan loyalitas tinggi, keteguhan melakukan terobosan, serta memiliki strategi yang cukup kokoh dan semua itu ada pada saya hingga pribadi ini maju”, Ucapnya.

Lanjutnya, “Bertarung dikanca desapun butuh sosok wanita yg selalu full dalam memberikan semangat, maka dari itu di pendaftaran ini saya didampingi wanita hebatku (sosok istri, Rani Andayani) sekaligus menambah keyakinan bahwa kemenangan akan senantiasa menyertai demi niat yang sangat baik”, Tutupnya Yasser sapaan Akrab.

Yasser yang merupakan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammaddiyah Makassar mendapatkan dukungan dari beberapa pihak dari hasil pantauan team Teropong SulselJaya melalui group media sosial, diantaranya Alumni Universitas Muhammaddiyah Makassar, Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammaddiyah Makassar, Persatuan Pekerja Seni Kampus, UKM Seni dan Budaya TALAS serta beberapa organisasi lainnya.

Abd. Majid salah satu rekan organisasi menuturkan bahwa kandidat ini sangat aktif dalam berorganisasi dan sangat totalitas.

“Yasser ini aktif dalam berorganisasi dan sangat total disemua organisasi yang dia masuki. Melakukan pendaftaran Kepala Desa merupakan pilihan tepat mengingat pengalaman organisasi yang sangat banyak, patut dia aplikasikan ke Desa tempat dimana dia dibesarkan”Ungkapnya.

Pemilihan Kepala Desa Garanta akan berlangsung pada tanggal 5 maret 2020 mendatang dan harapan terbesar masyarakat Desa Garanta kiranya dapat berjalan lancar serta penuh dengan kedamaian. (vhr)

Reporter : vhr vharel
TEROPONG SULSELJAYA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close