Pendidikan

Pekan Olahraga Stai Al-gazali Bulukumba dibuka secara resmi oleh Ketua yayasan

Bulukumba, Pembukaan Pekan Olahraga yang bertempat di Aula 3 Stai Al-gazali Bulukumba pada Jumat 24 Januari 2020 dengan mengusung tema ” 3 ini 1 (Silaturahim, Integritas, dan Kreatifitas.

Pekan Olahraga ini berlangsung selama 4 hari yaitu mulai tanggal 24-27 januari yang dilaksanakan di Gelanggang olahraga remaja (GOR) Kab.Bulukumba.

Kegiatan tersebut mempertadingkan
8 jenis lomba, yaitu : Futsal, Bola volly, Sepak takraw, Tarik tambang, Tenis meja, Balap karung, Senam kreasi dan Galahadang dimana peserta berasal dari mahasiswa Stai Al-Gazali Bulukumba semester 1, 3 dan 5.

Dalam sambutannya ketua Dewan Mahasiswa Stai Al-Gazali Bulukumba “Saenal” mengatakan bahwa ajang ini merupakan ajang silaturahim antar mahasiswa sekaligus juga sebagai tahapan seleksi untuk menemukan bibit baru khususnya di bidang olahraga dan berharap seluruh mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini mengedepankan nilai intelektual dan spiritual dibandingkan dengan nilai emosional.

Menurut Ketua Stai Al-Gazali Bulukumba “H.Irman Syah” mengatakan bahwa pekan olahraga ini jangan dijadikan sebagai ajang untuk menyombongkan diri siapa yang terbaik tapi jadikanlah sebagai ajang silaturahmi dan selalu memunculkan nilai-nilai islamiah serta menjaga nama baik almamater.

Sementara itu Ketua yayasan “H.Tjamiruddin” dalam sambutannya sekaligus membuka Pekan Olahraga secara resmi sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar seluruh peserta tetap menjaga sportifitas jangan sampai hanya persoalan kekalahan lantas menjadikan kita berselisih, dan diakhir sambutannya iya mensosialisasikan bahwa Stai Al-Gazali Bulukumba membuka beasiswa bagi penghafal Al-Qur’an 30 jus sebagai penghargaan bagi mahasiswa penghafal Al-Qur’an.

Laporan : A.Arifandi
Teropong Sulseljaya
Portal Kawan Muda

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close