Keamanan

SOSOK TAULADAN SI TIGA MELATI YANG BERSAHAJA, CERMIN KAPOLRESTABES MAKASSAR “THE PERFECT OF LEADER”

Makassar,-Sungguh tak ingin di istimewakan, Beliau adalah sosok Pemimpin yang patut di teladani buat kita semua. Senyuman Khas penuh kesederhanaan, di selimuti Keikhlasan manusiawi dengan secuil kebaikan, Sifat sosial kedermawanan berbagi rezeki kepada Masyarakat termasuk anggotanya yakni Personil Lalu Lintas Polsek Mamajang Sektor Mamajang Polrestabes Makassar.

Komisaris Besar Polisi Yudhiawan Sik (Kapolrestabes Makassar) menyisihkan waktu merangkul personilnya yang sementara melaksanakan Tugas Melayani Masyarakat dengan mengatur Lalu lintas di Perempatan Jl.Landak – Jl. Veteran Selatan (Jumat, 24/1/2020) Pagi.

Terlihat Pantauan Kamera awak Media mengambil Dokumentasi nampak Senyum kesederhanaan sembari memberi motivasi kepada anggotanya. Bahkan merangkul personilnya dengan kehangatan seolah memberi Perintah ala bahasa tubuh.

Saat di konfirmasi Kanit Lantas Polsek Mamajang via seluler “Beliau membagikan Sarapan kepada personil dan beberapa warga di dekat kami, Saya bersama personil pun sempat photo bersama bahkan di rangkul…” Ungkap Perwira Muda Ipda Amiruddin,.SE

“Semangat Pak, Selamat Bertugas..Terimakasih Banyak karena melaksanakan Tugas dengan penuh Keikhlasan dan tanggung jawab melayani Masyarakat” Ucap Kombespol Yudhiawan Sik.

*SEDEKAH YANG PALING MUDAH DI LAKUKAN ADALAH SENYUMAN, Senyum seorang Pemimpin yang hangat adalah bahasa umum bernilai kebaikan. Bravo Bhayangkara Sejati.

Laporan : Muhd Arianto
Teropong Sulseljaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close