Bisnis

Kelas Partnership Google Gapura Digital & WomenWill Untuk Penguatan Ekonomi Kreatif Luwu 2020

Luwu,Belopa,-Komunitas Pabbalu Online Luwu yang dimotori oleh Aziz Aripuddin (Founder Jago Bisnis Online) bekerjasama dengan IWAPI Luwu, Zulkifli 90 Community, Pemuda Kreatif Belopa serta Pemerintah Kab. Luwu mengadakan Pelatihan Gapura Digital (Gerakan Pelatihan Untuk Rakyat Digital) dan WomenWill (Kelas Wanita) bersama Tim Google Gapura Digital Makassar di Aula Bappeda dari tgl 27-28 Januari 2020 mulai jam 09.00-17.00 Wita.

Selama 2 pelatihan para peserta yang terdiri dari pelaku usaha di kabupaten Luwu akan diberikan edukasi dan skill cara menggunakan aplikasi google untuk mempermudah promosi dan jualan di platform digital dengan 2 Kelas setiap harinya. Hingga H-1 kegiatan, jumlah peserta yang sudah mendaftar telah mencapai 50 orang dan terus bertambah, menurut Aziz.

Kegiatan ini sangat didukung oleh Zulkifli, ST, M.Si (Wakil Ketua 2 DPRD Luwu), Dinas Kominfo Luwu, Belopa TV serta pihak pihak yang mendukung potensi ekonomi kreatif berbasis digital di Kabupaten Luwu. Selain itu dikegiatan ini juga akan hadir narasumber tamu memberikan sharing seperti Mazra Yasir Ashar Shabry (Owner Zidane School), Afrianto Nurdin, S.Pd,M.Si (Direktur Celebes Development Center) dan Ahmadi Abbas, S.Pd (Founder I-Lontara Foundation/Miranesia).

Pendaftaran kegiatan ini bisa langsung hubungi Pantia di nomor 0822 9111 2400.

Teropong Sulseljaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close